Minggu, 05 September 2010

Warna Warni Pasar Malam

Minggu, 05 September 2010 |
Apa kabar??

Wah..hari ini benar-benar bikin bete. Awalnya mau lihat sunrise lagi di Pantai Sanur, tapi malah mendung. Sisa hujan di tengah malam sabtu kemaren. Alhasil hari cuma diisi dengan bermalas-malasan di kamar sambil mengeksplor lensa makro di halaman kos...sayangnya belum ada jepretan menarik untuk diposting...

Setelah bosan di kos mulu, akhirnya diputuskan untuk jepret-jepret sunset. Kebetulan ada tempat menarik di daerah Uluwatu. Namanya Suluban...ah..saya gak mau menceritakan pantai tersebut tanpa jepretan coz saya sama sekali gak mendapat jepretan menarik di sana....(atau sayanya yang bego ya???). Mendung menutupi langit dengan sempurna tanpa menyisakan cahaya matahari sedikitpun. Langit suram dan gelap...pokoknya nggak banget deh...

Akhirnya, dengan penuh penyesalan (sambil berjanji akan kembali saat cuaca cerah nanti) saya memutuskan untuk ke Pasar badung (lagi). Ternyata ada beberapa tempat yang belum saya lihat di sana. Dan saya ingin melihat menjepret sesuatu yang berbeda dari kunjungan pertama saya.

Berikut adalah hasil jepret-jepretz saya, maaf kalau agak berantakan...happy jepretz..happy surfing...


  

                      

      


 

                   



  


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Counting

Arsip Blog


ShoutMix chat widget
 
Copyright © JepretJepretz | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog