Jumat, 10 September 2010

Wajah Langit

Jumat, 10 September 2010 |
Kenken Kabare???

Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi Anda yang merayakan. 

Berhubung libur panjang...(cuma 3 hari sih bersihnya coz lewat sabtu-minggu yang emang libur), saya pulang kampung. Yah..ikut kegiatan yang lagi ngetrend saat ini yaitu mudik. Naik motor dari Denpasar ke Seririt. Cuaca start-nya sih cerah dan terik (asiiik..bakalan banyak jepretan nih)..namun sayangnya di pertengahan mendekati Bedugul malah mendung dan hujan. Alhasil..saya urung jepret-jepretz..takut kamera basah...hu hu huuuu

Ternyata menjelang sampai di Seririt cuaca cukup cerah dan saya tidak terlalu sore, jadi masih ada waktu untuk mendapat sunset di Pantai Loka Paksa...horeeeeeee

Pantai Loka Paksa adalah sebuah pantai pasir hitam yang terletak di utara Pulau Bali. Tepatnya di Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Sekitar 120 km dari Denpasar dan 25 km dari Singaraja. Jauh yah??? (jauh banget...kalau jalan kaki..apalagi jalan jongkok..hehe). Pantai ini tidak terlalu populer...bahkan tidak populer sama sekali..(jadi miris..) di dunia pariwisata. Namun jangan ditanya pada orang lokal...pantai ini adalah pantai kebanggan (pastinya...gak ada yang lain soalnya) penduduk setempat termasuk saya. Desa saya  sendiri tidak memiliki pantai, dan pantai Loka Paksa sebenarnya masuk wilayah desa tetangga..(ye..ngaku-ngaku...). Kalau naik motor, 10 menit sudah nyampe kok...jadi memang deket banget.

Pantai ini, gak jelek-jelek amat kok. Kalau lagi musim kemarau...airnya tenang dan sangat jernih. Kalah deh Pantai Kuta jernihnya....saking tenangnya, banyak balita yang mandi di tempat ini tanpa diawasi oleh orang tuanya..(yang ini jangan ditiru ya...). Ombaknya hanya berupa riak-riak kecil bak danau. Namun sayang beribu sayang, pantai ini masih kotor. Mau gimana lagi...(speachless).

Kok ngalor ngidul..gambarnya mana woi???

Ups...maaf..seperti rencana saya ke pantai Loka Paksa untuk menjepret sunset. Tapi ternyata oh ternyata saya salah spot. Karena di wilayah Bali Utara sunset memang jarang ditemui. karena lintasan matahari gak nyampe di laut Bali Utara. Huh..ini sih bisa-bisanya Kuta deh kayaknya...dimonopoli sunsetnya..Jadilah sore hari di Pantai Loka Paksa tanpa sunset. 

Eits...tunggu dulu..ternyata meskipun tanpa sunset ada sesuatu yang sangat menarik yang saya jumpai di sini. Bukan...bukan...bukan bule berjemur seperti di Kuta...Tapi langit yang dilihat dari pantai ini membuat saya tertarik. jadilah saya menjepret langit...(orang aneh..). Dan inilah hasil jepretan saya...sekaligus alasan dari judul postingan ini...

Enjoy it...happy jeprets..happy surfing...

apaan tuh??


serem kan??


dingin banget suasananya

who has that face??


faces










Related Posts



3 komentar:

Unknown mengatakan...

this is Pro man....cool

igbadiwijaya mengatakan...

meskipun agak lebay..tapi tengkyu..

Mas Yul mengatakan...

Wah ini jepretan profesional nih

Posting Komentar

Counting

Arsip Blog


ShoutMix chat widget
 
Copyright © JepretJepretz | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog